Film Aksi yang Jarang Diketahui Tetapi Menarik Ditonton

by -128 Views

1. Hana (2011)

Film yang bercerita tentang Hanna (Saoirse Ronan), seorang wanita yang bertahun-tahun menemukan pelatihan intensif di hutan belantara Finlandia. Semua pelatihan ini bermanfaat saat dirinya menjadi target Marissa Wiegler (Cate Blanchett), yang mengantarkan pasukan guna menghdntikannya. Film karya sutradara Joe Wright ini pantas untuk ditonton, dengan bagian misteri, drama, dan aksi yang menegangkan menjadi satu. Tak melulu itu, kisah Hanna juga lumayan emosional, diperbanyak dengan adegan aksi yang meningkatkan keseruan. Anda dapat menonton Hanna melewati streaming di Peacock.

 

2. Toy Soldiers (1991)

Di suatu sekolah menengah atas mempunyai nama Regis High School, semua siswa kebanyakan ialah berasal dari family konglomerat maupun pemimpin atau pejabat negara. Suatu hari, terdapat kartel narkoba Colombia yang mengupayakan mengambil alih sekolah dan menyandera semua siswa sebagai garansi pembebasan dari kepala organisasi sindikat tersebut. Ini menjadi film layarkaca21, aksi thriller yang secara bersamaan laksana menggabungkan adegan-adegan unik yang pernah didatangi penonton di film Die Hard, Home Alone, dan Red Dawn. Toy Soldiers dapat disaksikan streaming di Hulu.

 

3. Cliffhanger (1993)

Sekelompok pencuri yang dipimpin mantan perwira intelijen Inggris yang psikotik dan pendendam Eric Qualen (John Lithgow) bersiap guna merampok harta Amerika Serikat sebesar 100 juta dolar AS. Gabriel “Gabe” Walker (Sylvester Stallone) lantas ditugaskan guna menghentikan mereka dan ini terbukti bukan tugas yang gampang baginya yang pernah mempunyai trauma atas kematian dari kekasih sahabatnya. Film blockbuster musim panas 1993 karya Renny Harlin ini menghasilkan lebih dari 84 juta dolar AS. Saat ini, Cliffhanger dapat disaksikan streaming di Netflix.

 

4. Attack The Block (2011)

Saat alide predator mengupayakan mengambil alih Bumi dengan mengawali aksi di wilayah unsur selatan Ibu Kota London, Inggris. Namun, urusan ini diketahui oleh sekelompok remaja badung yang dipimpin oleh Moses (John Boyega), yang lantas mereka pulang menjadi pahlawan untuk mengamankan dunia dari ancaman mahluk luar antariksa ini. Disutradarai oleh Joe Cornish, yang dikenal sebagai pengarang film Ant-Man dan menyutradarai The Kid Who Will Be King, Attack the Block menggabungkan elemen-elemen terbaik dari horor, komedi, aksi, dan petualangan sci-fi. Penonton dapat mendapatkan sensasi perjalanan yang menarik dan sangat mengasyikkan tentang pahlawan dengan tidak terduga.

 

5. Smokin’ Aces (2006)

Robert ‘Buddy Aces’ Israel (Jeremy Piven) ialah seorang pesulap yang pun menjadi pecandu kokain dan beranggapan bisa menemukan solusi dari masalah hidup dengan mengolah saksi yang melawan bos sindikat Primo Sparazza (Joseph Ruskin) dengan harapan mengawali hidup baru. Rencana Buddy Aces tidak berjalan cocok yang diharapkan, saat Sparazza menerbitkan 1 juta dolar AS. Dalam film ini, muncul Ryan Reynolds sebagai agen FBI, bahkan Ben Affleck, yang meningkatkan keseruan film ini. Anda dapat menonton Smokin’ Aces di Peacock.

 

6. Edge of Peacock (2010)

Boston Thomas Craven (Mel Gibson), seorang detektif mengejar dirinya di jalan yang gelip dan asing, sesudah putrinya, Emma (Bojana Novakovic) dibunuh. Ia lantas mencari tahu segala sesuatu bersangkutan durjana keji ini. Ketegangan dari film aksi dapat didapatkan di Edge of Darkness. Anda dapat menonton film ini dengan mencarter atau membeli melewati Amazon.

 

7. Green Room (2016)

Sekelompok orang terjebak di suatu bar mengandung organisasi neo-Nazi, di mana terjadi pembunuhan. Mereka kemudian berjuang melarikan diri dengan bertahan dan melawan. Anda dapat menonton streaming Green Room di Showtime.

 

8. Black Rain (1989)

Black Rain bercerita tentang petugas kepolisian New York, Nick Conklin (Michael Douglas) dan Charlie Vincent (Andy Garcia) memaksa terduga pembunuhan Koji Sato (Yusaka Matsuda) pulang ke Jepang guna menjalani sidang. Namun, Sato yang mempunyai rekan Yakuza menolong pelariannya. Ia yang menjadi buronan menghadapkan Conklin dan Vincent dalam petualangan menegangkan menggali tersangka pembunuhan ini. Film bergenre thriller kriminal ini memperlihatkan aksi ganda Michael Douglas dalam sejumlah adegan menengangka, laksana saling memburu dengan sepeda motor. kita dapat menyaksikan streaming Black Rain di HBO Max.

 

9. Blind Fury (1990)

Nick Parker (Rutger Hauer), anggota pasukan militer Amerika Serikat (AS) menjadi buta dampak ledakan ranjau darat sekitar perang Vietnam. Ia diangkut oleh suku lokal dan diajar untuk melindungi indranya yang tersisa sementara pun menjadi jagoan pedang. Bertahun-tahun kemudian, saat kembali ke Amerika asa dapat terhubung pulang dengan seorang rekan lamanya, Nick mengejar dirinya sedang di tengah kondisi tidak tentu yang melibatkan bos mafia, pembunuh terlatih, dan penyelamatan seorang anak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.