Kaca Shower Kandang Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli

 

Lewatlah sudah hari-hari ketika kamar mandi sempit, ruang sederhana dengan toilet sederhana, wastafel dan kombinasi bak mandi / pancuran ukuran standar. Pemilik rumah saat ini menginginkan kamar mandi seperti spa yang menawarkan keindahan sekaligus fungsi. Salah satu tren yang muncul adalah bilik pancuran yang berdiri sendiri dengan kaca sebening kristal yang memamerkan perlengkapan elegan dan material yang kaya dari pancuran, seperti marmer, batu sabun, dan granit.

Sayangnya, banyak orang yang tidak menyadari bahwa kaca biasa itu keropos. Ketika air sadah, sabun, dan bahkan pembersih rumah tangga digabungkan dengan panas dan kelembapan khas lingkungan mandi, kaca dapat menimbulkan korosi dan tidak ada jumlah penggosokan yang akan menghilangkan noda dan kerak yang dihasilkan.

Salah satu obat yang dapat digunakan oleh pemilik rumah adalah perawatan dengan semprotan atau usap untuk melindungi kaca. Tetapi ketika lapisan ini luntur, noda, goresan dan korosi dapat terjadi. Solusi lain, kaca ShowerGuard ™ dari Guardian Industries, menggunakan teknologi pancaran ion yang dipatenkan untuk menutup permukaan kaca secara permanen selama proses produksi. Dengan produk baru ini, tidak ada kebutuhan untuk menerapkan kembali perlindungan dan penampilan dapat dipertahankan dengan kain lembut atau spons basah dan pembersih rumah tangga yang paling umum.

Jika Anda ingin membeli kandang mandi, berikut adalah tip tentang apa yang harus ditanyakan kepada dealer mandi atau profesional yang menangani proyek renovasi Anda:

• Apakah kaca shower terlindung? Pertama, tanyakan apakah permukaan kaca shower memiliki sealant atau perawatan pelindung lainnya. Kaca standar dapat menjadi bergaris dan ternoda dengan cepat.

• Kapan dan bagaimana sealant diterapkan? Jika kaca shower dilindungi, cari tahu jenis sealant apa yang digunakan dan kapan diaplikasikan. Rekomendasi terbaik  ada Beberapa pelapis kaca diterapkan setelah kaca dibuat, yang dapat menyebabkan keausan dalam waktu yang relatif singkat.

• Apakah ada pembersih khusus yang harus digunakan? Beberapa perawatan kaca membutuhkan pembersih dan teknik khusus daripada pembersih rumah tangga biasa.

• Berapa lama perlindungan tersebut bertahan? Beberapa perawatan kaca dengan semprotan atau usap dapat berhenti melindungi kaca setelah dua atau tiga tahun dan pengaplikasian ulang dapat menjadi berantakan.

Leave a Comment