Pilihan Hari Draf Joe Montana 1979

 

 

 

 

 

 

 

 

judi slotJoe Montana lahir pada 11 Juni 1956 di New Eagle, Pennsylvania. Sudah terbukti sejak awal bahwa Montana akan menjadi pemain sepak bola yang hebat berkat kecakapan atletiknya serta kecerdasannya di atas rata-rata. Dan berdiri di 6 kaki 2 inci dan berat 200 pon, Montana juga memiliki tubuh yang sempurna untuk quarterback garis atas.

Montana memainkan sepak bola SMA-nya di Ringgold High School di Pittsburgh Steel Valley. Di sekolah menengah, Montana adalah atlet yang menonjol tidak hanya di lapangan sepak bola, tetapi juga dalam permainan bisbol dan bola basket. Dia memulai dua tahun untuk tim sepak bola Ringgold, dan setelah musim seniornya dia ditunjuk ke Parade All American Team.

Setelah sekolah menengah, Montana memutuskan untuk membawa permainan sepak bolanya ke Universitas Notre Dame meskipun menerima beberapa tawaran beasiswa bola basket. Meskipun Montana mengumpulkan karir yang solid di Notre Dame, dia tidak memasang angka yang cukup besar untuk membuat semua orang memperhatikan. Tapi satu hal yang dia lakukan selama karir kuliahnya adalah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain belakang terhebat sepanjang masa.

Montana dipilih oleh San Francisco 49ers dengan pilihan keseluruhan ke-82 dalam NFL Draft 1979. Meskipun dia tidak banyak bermain di musim rookie-nya, pada akhir tahun keduanya dia telah menjadi quarterback starter penuh waktu. Pada tahun 1981 Montana memimpin timnya meraih kemenangan pertama dari empat Super Bowl. Dalam semua kecuali satu dari kemenangan Super Bowl ini, dia dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga dalam permainan. Untuk karirnya Montana lulus untuk 35.124 yard. Dia juga ditunjuk ke tim Pro Bowl delapan kali.

Dapat dikatakan bahwa Joe Montana akan selalu dikenal sebagai salah satu quarterback terhebat sepanjang masa.

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment